Selasa, 07 Februari 2012

Blog Baru


Alright, ini adalah blog baru saya yang sebelumnya telah terhapus dari dunia Blog -.- *swt.. di sini nantinya adalah tempat curahan semua unek2 dalam kehidupan dan juga beberapa tulisan mengenai perkuliahan yang akan saya jalani pada semester 6. Iya, tidak ada kata terlambat untuk memulai. Orang mulai sibuk dengan blognya mulai dari bangku sekolah, ini saya baru mau mulai memasang niat di bangku perkuliahan, semester 6 pula hehe...

Nantinya blog ini akan saya hias dengan berbagi macam ilmu komputer yang telah saya kuasai sebelumnya *insya Allah.. amin... Untuk teman2 yang juga punya hobi membuat blog mohon kritik dan sarannya juga ya semoga dengan adanya blog ini bisa membantu saya dalam menjalani kerasnya kehidupan dan juga kejamnya lingkungan menjadi mahasiswa tingkat akhir 


Akhir kata., wassalam..., Semangat mas bro!!

0 komentar:

Posting Komentar